Saturday 10 October 2015

contoh lembar permohonan menjadi responden



LEMBAR PERMOHONAN MENJADI RESPONDEN

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini, Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Bengkulu Prodi Keperawatan Curup :
Nama                           : Doar
NIM                            : P0 0320112 010
            Akan melakukan penelitian yang berjudul “GAMBARAN PENGETAHUAN DAN SIKAP PERAWAT TERHADAP KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA PASIEN SKIZOFRENIA DI RUMAH SAKIT JIWA SUPRAPTO BENGKULU tahun 2015”.
            Bersama ini saya mohon kepada ibu untuk bersedia menjadi responden dan berpartisipasi dalam penelitian ini, dengan menandatangani lembar persetujuan serta menjawab pertanyaan yang saya ajukan. Hasil jawaban yang ibu berikan akan saya jaga kerahasiaannya dan hanya digunakan untuk kepentingan penelitian.
            Atas perhatian dan kerjasama ibu sebagai responden, saya mengucapkan terima kasih.
Curup,                2015
Peneliti

Doar
NIM. P0 0320112 010

                                                           



No comments:

Post a Comment